Baksos KMK Salurkan 4 Truk Material ke Tempat Ibadah dan Senam Bersama Cegah Corona

KANALDESA.ID (Jogonalan, Klaten) — Jum’at (27/11) Ormas KMK (Klaten Manunggal Karep) adakan bakti sosial salurkan 4 truk material dan senam bersama mencegah covid19 terlaksana di lapangan desa Joton, kecamatan Jogonalan, kabupaten Klaten. 

Senam bersama KMK diikuti oleh ratusan peserta dari Daerah Pemilihan ll atau 14 desa/wilayah.

Sementara itu, Siswanti, Ketua Umum KMK kepada KANALDESA.ID mengatakan senam bersama agar masyarakat tetap sehat meski masih kondisi pandemi. Senam bersama KMK wajib prokes (protokol kesehatan) agar terhindar terpapar covid19. 

“Gerakan kita, selalu dengan cara trabas yakni mengedukasi masyarakat agar tidak terlalu takut dengan covid19, justru kita ajak senam secara rutin ini tujuannya agar imunitas terjaga dan terhindarkan covid19 “, tegas Ketua KMK se Kabupaten Klaten. 

Senada dengan Ketua Umum KMK, Siwi Untari sebagai instruktur senam berharap masyarakat sehat, hepi sehingga covid19 lenyap. 

“Dengan senam, bakti sosial yang tersalurkan ke Masjid dan tempat ibadah, kita dapat pahala yang setimpal”, ucapnya penuh semangat. 

Dari pantauan KANALDESA.ID ada 18 kelompok pesenam dan semua yang hadir dapat doorprize ingkung ayam goreng serta kaos buat senam. (MH/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply