Peringati Hari Pahlawan 2020, Pendukung IBU Merahkan Lapangan Jogonalan Klaten

KANALDESA.ID (Jogonalan, Klaten) — Jogonalan, Selasa (10/11), ratusan peserta senam dari segala penjuru kabupaten Klaten memadati lapangan Ngendo, Jogonalan, Klaten dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2020, dengan mengadakan senam bersama instruktur dari grup Paseduluran yang berkantor di area pasar Kembang, Klaten.
Acara digelar tepat pukul 07.30 wib, yang sebagian besar acara kaum hawa, ada hadiah undian berupa satu ekor Kambing, dua sepeda gunung dan lainnya membuat peserta lomba antusias senam walau cuaca lumayan terik.
“Kita siapkan, hadiah buat peserta lomba di peringatan Hari Pahlawan dan sebagai ajang mempersatukan anggota beberpa paguyuban, laskar dan grup di Klaten,” tandas Ketua Panitia, Agus Sunaryo alias Brewok di sela-sela acara kepada KANALDESA.ID.
Salah satu peserta yang beruntung mendapatkan hadiah kejutan berupa satu ekor Kambing, Yanti dari Tangkisan Pos, Jogonalan, Klaten mengaku senang dan berencana hadiah tersebut dipelihara.
“Alhamdulillah, dapat hadiah kejutan, Saya senang dan akan Saya pelihara saja di rumah”,ucapnya.
Sementara itu, Siwi Untari memimpin senam dan rekannya di atas dump truk yang terparkir mengitari peserta lomba mengapresiasi kepada peserta lomba yang ikut dalam acara pagi hingga menjelang siang. ” Saya instruktur senam ndeso, punya sekretariat di area Pasar Kembang, Klaten berterimakasih kepada peserta lomba,”ujarnya.(MH/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply