Serba Serbi Tentang Kelahiran Putri Zyan Malik dan Gigi Hadid

Penyanyi Zyan Malik tengah berbahagia lantaran telah menjadi ayah setelah super model Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan. Kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada Kamis, 3 September 2020 begitu ramai diperbincangkan di jagat maya media sosial. Bayi tersebut mendapatkan banyak hadiah dari kerabat hingga teman-teman orangtuanya.

Tampil trendi

Dalam unggahan Insta Story Instagram, Gigi Hadid memperlihatkan selimut bayi yang diberikan  Taylor Swift.

Selimut berwarna pink muda yang terpampang rupanya merupakan hasil karya Taylor Swift.

Selimut tersebut mirip seperti kado yang diberikan Taylor kepada  Katy Perry, yang belum lama ini baru saja menjadi ibu seperti Gigi.

Selain itu, sang buah hati juga sudah mengenakan pakaian khusus pemberian desainer ternama asal Italia, Donatella Versace.

“Dari tante @donatella_versace,” tulisnya.

Berbahagia

Walaupun namanya belum diumumkan, beberapa sumber dekat mengatakan Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat menikmati momen pertama mereka menjadi orangtua.

“Gigi sedang sangat berbahagia dan masih tidak percaya telah melahirkan seorang malaikat. Dia sangat mencintainya,” kata sumber terdekat Gigi seperti dilansir EOnline, Minggu (27/9/2020).

Selain keduanya, rasa bahagia juga tertular kepada Ibunda Gigi, Yolanda Hadid, dan ibunda Zayn, Trisha Malik, yang sejak awal ikut menemani saat proses melahirkan berlangsung.

Semangat membara keduanya dalam menyambut cucu diperlihatkan dengan dukungan langsung demi kelancaran proses persalinan Gigi Hadid.

Ngidam

Sama seperti pada umumnya, Gigi Hadid sempat ngidam saat mengandung.

Dia begitu terharu saat pagi-pagi di hari ulang tahunnya, keluarga membawakan sebuah kue bagel raksasa.

“Itu diluar pikiran saya, karena saya mendambakan semuanya tentang bagel. Saya selalu antusias kue ulang tahun saya adalah bagel,” ucap Gigi.

Meskipun memiliki tampilan seperti bagel, kue itu hanyalah kue yang dihias menyerupai bagel.

Itu adalah kue marble buatan Cake Boss dengan krim mentega cokelat dan kemudian ada keping cokelat krim mentega di dalamnya.

Sembunyikan kehamilan

Meski begitu, pasangan tersebut sempat menyembunyikan kabar bahagia tersebut saat Gigi Hadid masih mengandung.

Kendati demikian, semua terungkap setelah ibunda Gigi Hadid membocorkan kepada publik dalam sebuah wawancara dengan RTL Boulevard.

“Saya tidak sabar menjadi nenek,” kata Yolanda. “Semua berjalan baik, tapi kami masih terkejut bahwa rahasia kecil kami bocor ke media.Tentu kami senang,” sambungnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/28/112620166/serba-serbi-tentang-kelahiran-putri-zyan-malik-dan-gigi-hadid?page=all

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply