Joko Susilo Penyandang Difabel Jatinom, Dapat Tali Asih Dari Calon Wakil Bupati Ini

KANALDESA.ID (Jatinom, Klaten) — Kamis (01/10/2020), Calon Wakil Bupati Klaten dari pasangan calon bupati One Krisnata (ORI) nomor urut dua, yakni Muhammad Fajri (49) bersama relawan Karanganom Peduli mengunjungi pemuda penyandang difabel (cerebral palsy), Joko Susilo(27), Desa Ketinggen, Jatinom, Klaten.

Joko Susilo tinggal bersama saudara lantaran kedua orang tuanya telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.

Siang itu, Fajri, sapaan akrabnya, mengungkapkan terima kasih kepada Rubiyem, orangtua angkat Joko Susilo, karena sudah diberi kesempatan untuk berbagi kepada anak asuhnya.

“Saya justru berterima kasih sudah diberi kesempatan, berterima kasih juga karena informasi keberadaan para penyandang difabel begini, itupun ada yang njawil saya, kalau tidak, saya tak tahu. Semoga nanti saya dan para relawan bisa bersinergi untuk kegiatan sosial semacam ini,” jelasnya di rumah Joko Susilo (01/10) 

Dirinya juga mengungkapkan harapan kepada Rubiyem agar selalu semangat dan ikhlas menjaga amanah anak penyandang difabel.

“Tidak perlu berkecil hati karena bagaimanapun ini adalah amanah. Yakin saja rejeki itu datang dari mana saja,” harapnya.

Terpisah, Ketua Relawan Karanganom Peduli, Widya Andreani (38) mengungkapkan dia berharap kunjungan ini setidaknya bisa memberi semangat kepada wali Joko Susilo.

“Kami relawan ini sudah banyak mendatangi pasien cerebral palsy seperti Mas Joko ini. Artinya, Ibu tidak sendiri. Kita harus semangat apapun yang diberi oleh Allah harus kita jaga dengan sebaik-baiknya dan semoga ada banyak hikmah di balik perjuangan, Ibu,” pungkasnya. (MH/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply