Mau! Terbebas Jerat Hutang? Bebas Dari Dosa Riba?, H. Achdan: Gabung Ke Komunitas KARIB

KANALDESA.ID (Klaten, Jateng) — Acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Anti Riba (KARIB) yang memberikan “Solusi Mudah Lunas Hutang dan Bebas Riba” bertempat di Aula Prambanan Lantai 1, Hotel Grand Tjokro, Sabtu (17/10).

Dalam paparannya, pendiri Komunitas KARIB H. Achdan Haris Setyawan (pengusaha) mengatakan, komunitas KARIB tahu banyak saudaranya masih terjebak hutang-hutang riba.
Sebenarnya, riba itu enak pada saat awal menerima saja, tetapi ketika menjalankan kewajiban (angsuran) banyak kemudian masalah-masalah yang muncul. Kehadiran Komunitas KARIB memberikan solusi-solusi bagaimana bisa terbebas dari hutang dan riba. Yakni, caranya, komunitas KARIB tidak hanya memberikan pemahaman tentang bahaya riba atau dosa riba, tetapi memberikan solusi.Pendiri Komunitas KARIB, H. Achdan Haris Setyawan (Berjaket) Foto Bersama Peserta Seminar Lunas Hutang dan Bebas Riba

“Kebetulan kita bekerjasama dengan satu perusahaan yang punya visi dan misi sama yakni, perusahaan PT BEST yang tujuannya untuk membantu umat terbebas hutang riba dan melahirkan 1000 Milyader baru setiap tahun, artinya ini cocok banget (PT BEST) dengan komunitas kita.
Maka dari itu, kita akhirnya bekerjasama dengan PT BEST dan Alhamdulillah, solusi yang dijalankan ini hanya dalam waktu (Saya sendiri) baru dalam 31 bulan menjalankan solusi yang ditawarkan oleh komunitas KARIB hasilnya luar biasa dan bahkan bukan hanya (Saya sendiri) dalam tim KARIB juga sudah ratusan orang yang punya kehidupan jauh lebih bagus (tidak terjerat hutang riba) dengan latar belakang: tukang sayur, tukang parkir, tukang cuci, ustad, polisi, dan lain-lain”, jelasnya.

Sementara itu, kepada KANALDESA.ID Leader aktif kabupaten Klaten Ida Lestari, SE, mengajak umat untuk dapat terbebas dari jerat hutang dan bebas riba dengan bergabung ke komunitas KARIB, dengan cara segera daftar ke whattshap:081.311.550.400 (Aida Alia Lestari) dengan mencantumkan Nama dan Alamat peserta.

“Alhamdulillah, undangan dapat terpenuhi dari Klaten dengan target 50 orang, tapi yang hadir melebihi target. InsyaAllah, dengan ijin Alloh setelah mengikuti acara KARIB, yakin ada jalan keluar (solusi) terbebas dari jerat hutang dan terbebas dari riba”,pungkasnya. (MH/Red)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply